Sakit Parah, Yolanda Hadid Kembali ke Dunia Modelling

Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:31 WIB
Sakit Parah, Yolanda Hadid Kembali ke Dunia Modelling
Sakit Parah, Yolanda Hadid Kembali ke Dunia Modelling
A A A
LOS ANGELES - Presenter dan mantan model senior Hollywood, Yolanda Hadid kabarnya kini kembali ke dunia modelling. Wanita cantik berambut pirang ini baru saja memposting sebuah foto dirinya yang tengah berpose didepan kamera.

"Sedikit tua tapi perlahan kembali beraksi bersama Jim Jordan Photography. Terima kasih Chris Mc Milan telah membuat saya mengagumkan," tulisnya. Ia juga menambahkan beberapa hashtag yang menunjukkan rasa syukur dan bahagianya.

Selain itu, ibu tiga orang anak ini sama sekali tidak merahasiakan apapun pasca perginya ia dari sebuah acara *televisi?* yang memang dikarenakan ia harus fokus dengan masalahnya sendiri, seperti kesehatannya, perceraian, dan keluarga.

Dan disaat ia seringkali berbagi cerita tentang perjalanannya dalam mencari upaya penyembuhan penyakit lyme yang dideritanya. Dia juga tak jarang memposting segala hal tentang ketiga anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid yang mengikuti jejaknya di dunia modelling dan selalu membuatnya merasa begitu bangga.

Mengenai penyakitnya, tepat satu minggu sebelum ia memposting foto terbarunya tersebut, ia juga sempat berbagi foto dirinya di Instagram dimana ia tengah menjalani perawatan dan pengobatan untuk penyakit autoimunnya itu.

"Setiap orang bisa berpura-pura menjadi sakit namun itu membutuhkan keahlian yang luar biasa untuk berpura-pura sehat dan tersenyum di saat Anda benar-benar merasa sakit. Saya bertekad untuk menemukan obatnya," pungkasnya seperti yang dikutip Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1591 seconds (0.1#10.140)